10rb Bisa Dapat Apa?

Created On : 26 December 2019

Kalian pernah kepikiran ngga kalau uang 10rb bisa dapet apa aja di Indonesia? Berdasarkan kurs hari ini (red: 17 Desember 2019) IDR 10.000 = USD 0.071. Ngga banyak-banyak banget kan sebenarnya? Tapi uang 10rb mu masih berlaku kok, masih bisa untuk beli sesuatu, misalnya:

-       Beli gorengan/jajanan yang ada di pinggir jalan. Masih bisa lah kalau kalian ingin makan tahu bulat, sosis telur, dll.

-       Parkir. Kalo kalian parkir motor mungkin 1rb/2rb an kan sekali parkirnya, parkir mobil paling 5rb an ya. Tetapi kalau kalian parkir di tempat yang pakai sistem perjam, bisa dikalikan aja biaya parkirnya perjam. Kalau pakai mobil bisa sampai 10rb lebih tuh.

-       Kopi kekinian. Well, mungkin masih ngga cukup ya (kecuali pas promo).

 

Coba deh kalian hitung biaya-biaya tersebut dalam 1 bulan. Bisa lebih dari 50rb kan? Itu kalau kalian belinya hanya sekali, kalau berkali-kali bisa membengkak dong biayanya. Kalau uang yang kalian habiskan jajan itu digunakan untuk berinvestasi, pastinya akan lebih bermanfaat.

 

Siapa bilang investasi butuh modal banyak?

Buat para millenials kini tidak perlu bingung, PropertiLord punya solusinya nih. Dengan modal cuma 10rb saja kalian dapat berinvestasi lho. Dengan modal investasi yang setara dengan biaya parkir/jajan kalian, kini sudah ngga ada alasan lagi kalau kalian ngga berinvestasi. Sekarang udah ngga ada alasan lagi seperti “Ngga punya uang untuk investasi.”, “”Modalnya belum ada.”, “Tunggu bulan depan, uangnya masih kurang.”

 

Investasi apaan yang modalnya cuma 10rb? Beneran ngga tuh?

Di PropertiLord kalian bisa berinvestasi properti mulai dari 10rb lho. Investasinya juga mudah kok, langsung dari hp. Jadi kalian ngga usah cari modal yang besar, ngga usah repot-repot datang kesana kemari, daftar ini itu, semuanya bisa dilakukan dari hp.

 

Bukan investasi bodong kan? Aman ngga?

Tenang saja, PropertiLord tercatat dan diawasi OJK di nomor surat No: S-105/MS.72/2019, dan kalian juga bisa mengaksesnya di laman bit.ly/PL-OJK-tercatat.

 

Investasi sudah semakin murah dan mudah. Modalnya mulai dari 10rb, investasinya juga langsung dari HP. Start your investment today!